Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
fiforlifuntukkesehatan.over-blog.com

Fiforlif untuk kesehatan pencernaan

Melembutkan Kulit Payudara

Melembutkan Kulit Payudara

Kaum wanita pasti meinginkan payudara yang indah dan sempurna, dengan berbagai cara dilakukan untuk tampil percaya diri dengan payudara yang indah, lembut dan kencang. Untuk mengatasi payudara kendur dan melembutkan kulit payudara tentunya ada hal yang harus di lakukan dan ini terbukti membuat kulit payudara lembut, indah dan kencang, di antara nya adalah:

  1. Minyak Zaitun

Minyak zaitun adalah lemak atau minyak yang diperoleh dari hasil penggilingan buah pohon zaitun. Minyak yang berasal dari tanaman tradisional di wilayah Mediterania ini mengandung lemak, vitamin E, vitamin K, dan sedikit sekali zat besi. agen resmi fiforlif tangerang banten

Mengatasi kulit payudara kering dan Melembabkan kulit, juga diduga menjadi salah dua manfaat minyak zaitun untuk wajah dan kulit payudara. Minyak zaitun mirip dengan minyak alami yang diproduksi oleh kulit, sehingga mudah diserap dengan baik ke dalam kulit. Minyak zaitun biasanya tidak menyebabkan alergi, akan tetapi disarankan untuk tidak dioleskan ke kulit yang berjerawat. Dan menurut salah satu penelitian, minyak zaitun bahkan dapat membantu melindungi tubuh dari serangan kanker kulit.

Zat antioksidan dan antiinflamasi yang ada dalam minyak zaitun diduga dapat membuat kulit menjadi halus dan lebih berseri. Selain dioleskan ke kulit, mengonsumsi minyak zaitun juga dapat memberi Anda manfaat antioksidan yang berguna melucuti radikal bebas dan mengurangi peradangan yang mempengaruhi kerutan dan kekencangan kulit.

Manfaat minyak zaitun untuk kulit payudara dan kulit tubuh diduga juga bisa diterapkan untuk mengobati eksim (kulit merah dan gatal), psoriasis(kulit merah dan terkelupas), dan infeksi jamur (kurap atau ringworm, jamur di lipat tubuh, dan panu). Namun, penelitian dan bukti lebih lanjut diperlukan untuk mendukung berbagai pernyataan tersebut.

Minyak zaitun memang alami, namun apabila setelah dioleskan terdapat tanda-tanda alergi, segera hentikan pemakaian dan datangi dokter untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut yang tepat.

  1. Mentimun

Mentimun selama ini dikenal berguna untuk perawatan di area mata. Ternyata, fungsinya tidak hanya itu. Mentimum juga bisa dipakai untuk merawat wajah dan mengatasi banyak masalah kulit. diantaranya adalah :

Mencegah penuaan dini, Seiring dengan bertambahnya usia, seseorang bisa saja mengalami pengenduran kulit  serta muncul tanda-tanda penuaan dini. Oleskan mentimum karena dia dapat membantu menenangkan dan melembutkan kulit dalam waktu yang cukup singkat. harga fiforlif resmi
 
Mencerahkan kulit, Siapa yang tidak menginginkan kulit cerah? GAunakan timun sebagai masker kulit. Vitamin yang terkandung dalam mentimun, yaitu berupa vitamin A, B2, dan C dapat melawan pigmen melanin yang menyebabkan kulit menjadi gelap.

  1. Krim Pelembab Oris Breast Cream

Krim pelembab ini terbukti ampuh dalam melembutkan kulit, mencengah payudara kendur dan menbantu mengencangkan payudara. Oris Breast Cream merupakan Krim perawatan payudara yang dapat membantu memelihara kesehatan payudara. Sudah terbukti aman tanpa bahan zat berbahaya yang memicu timbulnya penyakit seperti kanker.

Cara pemakaian : Oleskan Oris Breast Cream secara merata, pijat payudara dengan lembut dari arah bawah ke atas. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal setrlah di pijat berbaring selama 5-10 menit setelah pemakaian dan gunakan pada pagi dan sore setelah mandi.

Ketiga poin di atas anda dapat melakukan sendiri di rumah, lakukan secara teratur agar mendapatkan hasil yang maksimal sesuai yang di harapkan. Mempunyai payudara yang indah, kencang. lembut dan berisi adalah dambaan setiap kaum wanita untuk menambah tampil percaya diri. fiforlif.gerai-abi.com

 

Untuk kesehatan payudara Oris Breast Cream  Solusinya…!!!!

 

Oris Breast Cream terbukti aman BPOM RI NA18140102344

 

Silahkan Order hubungi nomor Telp/WA : 0856 1233 448

 

Oris Breast Cream tersedia di Tangerang

 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post