Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
fiforlifuntukkesehatan.over-blog.com

Fiforlif untuk kesehatan pencernaan

Jual Obat Herbal Fiforlif untuk kesehatan Usus besar

Jual Obat Herbal Fiforlif untuk kesehatan Usus besar

 

Masalah penyakit berat dari usus besar kebanyakan disebabkan oleh toksin atau racun dari sisa makanan yang melekat pada bagian usus tersebut sehingga kita harus memiliki cara memelihara kesehatan tubuh. Berikut ini adalah berbagai macam penyakit yang bisa menyerang usus besar manusia : Fiforlif

 

  1. Sembelit

Sembelit merupakan masalah ringan yang bisa dialami oleh bagian usus besar manusia. Sembelit adalah suatu masalah pencernaan dimana feses yang ada di dalam rektum sulit untuk dikeluarkan oleh anus. Penyakit ini banyak disebabkan oleh melambatnya gerakan limbah di dalam saluran pencernaan. Karena bergerak terlalu lambat, penyerapan air di dalam saluran pencernaan tersebut cenderung banyak dan membuat feses dalam kondisi kering. Penyerapan air yang berlebihan itu juga membuat feses menjadi keras.

 

  1. Diare

 Jika ada sembelit, maka ada penyakit diare. Diare disebabkan oleh pergerakan limbah di dalam saluran pencernaan yang terlalu cepat sehingga air tidak terserap secara sempurna. Diare disebabkan oleh memakan makanan yang tinggi serat, stress, infeksi dan masih banyak lagi lannya.

 

  1. Gas Intestinal

Penyakit lainnya dalam usus besar adalah gas intestinal dimana gas itu dihasilkan ioleh interaksi antara bakteri dengan makanan yang tidak bisa tercerna. Gas itu bisa menyebabkan bau busuk dihasilkan oleh usus besar.

 

  1. Penyakit Kondisi Serius  

Penyakit seperti kanker kolon dan juga kanker rektum merupakan kondisi serius yang harus diperhatikan. Kondisi serius itu disebabkan oleh racun yang terlalu lama menempel pada usus besar dan tidak bisa dikeluarkan. Akibatnya toksin dan racun itu akan mengendap lama di sana dan menimbulkan gangguan pencernaan. toksin tersebut akan menimbulkan munculnya sel atau jaringan abnormal di dalam usus besar dan menimbulkan kanker.

 

Untuk itu jaga dan rawat selalu usus besar anda agar terhindar dari berbagai penyakit yang kemungkinan akan timbul. Untuk mencegah timbulnya penyakit yang di sebutkan di atas. anda dapat mengkonsumsi obat herbal alami yang sudah terbukti aman. Obat herbal alami yang di rekomendasikan oleh  pakar kesehatan dr. Boyke Dian Nugraha adalah obat herbal fiforlif. Karena fiforlif ini terbukti mana dan sudah memiliki ijin dari BPOM RI. Dengan memiliki ijin BPOM tersebut berarti fiforlif ini tidak mengandung bahan-bahan zat berbahaya yang dapat memicu timbulnya penyakit. fiforlif tangerang

 

Fiforlif merupakan minuman jus yang kaya akan serat dan di buat dengan bahan alami berkualitas dan dapat membantu menjaga kesehatan saluran pencernaan khususnya kolon atau usus besar. Memiliki banyak manfaat yang terdapat pada obat herbal fiforlif antara lain : melancarkan BAB atau buang air besar, menjaga kesehatan saluran pencernaan, mencegah kolesterol dan hipertensi, mencegah Diabetas, menurunkan berat badan, mengontrol kadar gula darah, mencegah sembelit, merapingkan perut buncit.

 

Fiforlif ini tidak di anjurkan untuk wanita hamil. Meyusui dan anak di bawah usia 5 tahun dan di anjurkan untuk mengkonsumsi  air putih minimal 8-10 gelas atau 2 liter perhari sesuai dengan anjurkan pakar kesehatan.

 

Silahkan order Fiforlif di nomor 0813 1820 7016

 

Fiforlif tersedia di Wilayah Bogor

 

 

 

 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post